Jumat, 12 April 2013

6 Tips Agar Pasangan Wanita Anda Tetap Setia

By Hitman System | Women & Relationship

Selingkuh, adalah kata yang sangat mewakili pasangan yang tidak setia kepada Anda. Anda seringkali merasa ketakutan jika pasangan Anda tidak setia kemudian selingkuh dengan wanita lain. Ketakutan-ketakutan seperti itu adalah wajar adanya. Tapi jangan sampai ketakutan seperti itu menjadi perasaan yang berlebihan sehingga Anda malah menjadi bersikap over posesif terhadap pacar Anda.

Berikut ini adalah tips agar pasangan Anda tetap setia dalam hubungan Anda:

1.  Sebagai pria, Anda harus bisa memimpin.
Memimpin adalah kodrat dan tugas Anda, titik. Hal ini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Karena itu, kurangi menjawab pertanyaan pasangan dengan kata terserah dan mulailah membuat lebih banyak inisiatif dalam membuat keputusan dalam hubungan Anda.

2.  Jangan posesif! Sekali lagi, jangan posesif!
Ingatlah bahwa yang Anda inginkan adalah agar pacar Anda menjadi setia, bukan agar pacar Anda terbelenggu. Ironisnya, pada banyak kasus justru sifat posesiflah yang menyebabkan pacar Anda selingkuh dan tidak setia.

3.  Penuhi kebutuhan emosionalnya!
Jika Anda menginginkan kebutuhan emosional Anda dipenuhi, maka sebaiknya Anda dulu yang melakukan hal tersebut pada pacar Anda. Berikan kasih sayang yang selayaknya bagi pasangan Anda! Maka dia akan menjadi pasangan yang setia juga untuk Anda.

4.  Buang jauh-jauh rasa insecure Anda!
Perasaan insecure inilah yang sebetulnya menjadi akar dari tidak setianya pasangan Anda. Jika Anda merasa insecure dengan pasangan Anda, biasanya dia akan menjadi risih dengan segala bentuk kecurigaan Anda padanya. Jadi bukan salah dia jika dia menjadi tidak setia pada Anda.

5.  Jangan memonopoli hidupnya!
Biarkan rahasia pribadinya menjadi rahasianya saja. Lagipula Anda juga memiliki rahasia padanya, bukan? Biarkan handphone miliknya hanya dia yang tahu isinya. Anda tidak perlu tahu apapun isinya. Jika dia tidak memberikan, jangan memaksa! Jangan mencari-cari hal yang Anda takutkan! Percaya saja bahwa dia setia.

6.  Tunjukkan rasa percaya Anda padanya!
Dengan begitu, dia akan menjadi setia dan bertanggung jawab pada Anda. Ingatlah, rasa percaya Anda padanya adalah kekuatan untuk tetap setia. Bilang padanya “aku percaya sama kamu kalo kamu itu pasangan  yang setia dan bertanggung jawab..”.

Sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir akan kesetiaan pasangan Anda. Santai saja dan nikmati cinta yang ada di antara kalian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar